Monday, June 13, 2011

Jogja, I LOVE YOU :*

Sebelumnya gue mau memperkenalkan diri dulu, Haii nama gue Lizza Fitriyani Hasibuan atau biasa di panggil Liza :)
Gue mau berbagai sedikit cerita selama gue berada di jogja lebih kurang 3 mingguan deh.
Hmm mulai dari mana dulu yaaaaa haha

okedeh kalian tau sendiri kan tempat-tempat wisata atau perbelanjaan yang paling dikenal di jogja!? iaap bener banget MALIOBORO, PRAMBANAN, BOROBUDUR, PANTAI PARANGRTRITIS dan masih banyak lagi loh....
hmm sayangnya gue cuma bisa vacation ke dua tempat saja yaitu Candi Prambanan dan Malioboro mungkin karena waktu yang mungkin terbatas eh dompet juga diing hihi :)

Eitsss ntar dulu gue mau memperkenalkan seni lukis yang sering banget kita jumpai di dinding dindin sepanjang jalan raya di kota Jogja

waduh gue juga kurang ngerti sama makna atau maksud dari gambar ini hhi (maklum pendatang). Nah ada satu lagi nih
bagus kan teman-teman :D

Sekarang gue mau berbagi cerita saat di Malioboro dulu deh, ayooo follow me guys. CHECK IT OUT!

Heyaaah ini gue lagi duduk di kursi bunderan hitam yg banyak berjejer di sepanjang jalan malioboro.


ini namanya Delman, huhh gue belum sempet naik, sediihh deeh :(


nah itu yg dibelakang gue namanya Gedung apa yaa gue juga gak tau wwkwk


Ini gue lagi bareng Inge anak jogja, tempat ini terletak di alun-alun utara. Dia pernah jd salah satu siswi pertukaran pelajar ke sekolah gue dan untungnya masuk ke kelas gue XI.IPS2 yeeee :)


ini nih biar lebih jelasnya.... Jelas cantik kan ^__^
Mungkin itu dulu cerita gue tentang Malioboro, emang sih fotonya enggak banyak maklum laah bukan camera SLR (mimpi punya itu camera).

No comments: